ELIFMEDIKA.COM - Pengobatan Herbal Hepatitis B HBSAG Positif

Pengobatan Herbal Hepatitis B HBSAG Positif ini sangat aman tanpa efek samping. Terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi dan sudah teruji khasiatnya selama 5000 tahun sebelum masehi. Obat herbal untuk hepatitis B ini berasal dari daratan china dengan bahan dasar cordyceps mycellium. Seperti yang kita kenal dari zaman ke zaman dan telah di teliti oleh para ilmuan terkemuka di dunia bahwa cordyceps mycellium adalah jenis herbal yang bersifat adaptogen yang mampu bekerja sesuai keadaan tubuh si penderita, meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan berbagai jenis bakteri serta virus. Di china sendiri cordyceps dikenal sebagai Obat dewa atau obat emas yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit.

Obat herbal untuk penyakit hepatitis B
Hepatitis B


Bagaimana cara kerja cordyceps mycellium dalam melawan virus hepatitis B, sehingga dapat menjadi salah satu pilihan obat herbal untuk penyakit hepatitis B.

Apa itu penyakit hepatitis B ?


Sebelum membahas ke arah pengobatan, alangkah baiknya kita mengetahui apa penyebab timbulnya penyakit hepatitis B ini. 

Penyakit hepatitis B adalah penyakit Hati (liver) yang disebabkan oleh virus hepatitis B atau HBV. Virus tersebut akan merusak organ terutama hati atau liver sehingga dalam jangka panjang dapat mengakibatkan sirosis hati. Adapun gejala hepatitis B terkadang sulit di lihat bahkan tidak tampak di awal terinfeksi virus tersebut. Namun biasanya gejala timbul apabila virus tersebut sudah mulai menjalar menginfeksi 30% - 70% organ hati seperti mual, demam tinggi, air seni berwarna kuning gelap dan dalam kondisi sudah 70% menginfeksi organ hati akan muncul warna pada kulit dengan terlihatnya kulit si penderita berwarna kuning (sering di sebut penyakit kuning).


Bagaimana perawatan dan pengobatan penyakit hepatitis B ?


Tubuh kita sudah diciptakan tuhan dengan begitu sempurna dengan sistem yang sangat canggih dan super handal. Tubuh kita memiliki kekebalan tubuh atau anti body yang berfungsi untuk membereskan masalah masalah yang mungkin dapat merusak sistem, fungsi dan organ tubuh. Sejatinya apabila kondisi kekebalan tubuh handal dan kuat yang di motori oleh milyaran pasukan sel limposit, sel makrofag dan sel natural killer (disingkat Sel-NK) maka tidak akan begitu bermasalah apabila ada sekelompok virus seperti virus HBV menyerang. Logika Anda pun pasti begitu, pasti akan di berantas habis oleh pasukan anti body atau kekebalan tubuh khusus nya sel-NK yang akan membunuh virus yang merugikan tubuh. Sel-NK ini bahkan akan terus berperang sampai mati untuk melawan virus. 

Namun kenyataan nya di jaman modern tahun 2015 banyak dijumpai makanan serba instan "junk food" , makanan minuman berpengawet, minuman bersoda, kebiasan pola hidup tidak sehat seperti merokok atau minum minuman beralkohol, begadang, paparan radiasi handphone, radiasi laptop dan televisi, serta stress menjadikan fungsi antibody atau kekebalan tubuh menurun dan pasukan sel sel pembasmi pun lambat laun berkurang jumlahnya. Ditambah lagi tubuh kita kekurangan asupan nutrisi sehat setiap hari dan terakumulasi sampai saat ini maka regenerasi sel sel pembasmi seperti sel limfosit, sel makrofag dan sel-NK terbatas dan kekurangan generasi penerusnya untuk melawan virus maka kondisi ini lah menjadi kesempatan virus untuk berkembang biak pesat sebab benteng pertahanan tubuh sedang melemah. Disinilah dimulai fase awal terjadinya penyakit kronik atau kronis. Jika sudah kronik atau penyakit hepatitis b kronis dan menahun maka logika atau akal sehat kita memainkan peranan penting dalam pengobatan dan penyembuhan nya. 

Harus di apakan jika kondisi penyakit hepatitis B nya sudah kronis? Pasti Anda akan menjawab "minum antibiotik dok" di apotek kan banyak. Ya tidak salah dan memang benar antibiotik dapat berperan dalam fase ini, namun kurang tepat. Perlu Anda gali lagi informasinya sebab antibiotik kimia ini umumnya sintetis dan bersifat pereda saja atau menahan atau sementara, jadi tidak bisa di andalkan dalam pengobatan hepatitis B kronis. Bahkan ratusan penelitian menyebutkan pasien yang mengonsumsi antibiotik sintetis dapat mengurangi jumlah sitokin (hormon pembawa pesan dari sistem kekebalan tubuh). Sehingga ketika sistem kekebalan tubuh ditekan, seseorang akan lebih mudah mengembangkan bakteri (resisten). Untuk itu sebaiknya tidak mengonsumsi sembarangan antibiotik kimia. Penggunaan antibiotik kimia dalam jangka waktu yang lama perlu diwaspadai, karena dapat menimbulkan gejala-gejala gangguan fungsi organ tubuh yang lebih serius, misalnya,

  1. Gangguan pada fungsi hati,
  2. Kerusakan hati,
  3. Penurunan jumlah produksi sel darah putih (antibody)
  4. Terjadinya gangguan fungsi otak,
  5. Gangguan fungsi jantung,
  6. Koma,
  7. Pembengkakan dan
  8. Iritasi pada usus besar,
  9. Seperti halnya bahaya etanol, kebocoran pada usus bahkan bisa berakibat pada kematian.

Apakah masih bisa di andalkan antibiotik kimia jika dikonsumsi dalam jangka panjang setelah melihat efek samping yang di timbulkan. Jangan berfikir sendiri tapi gunakan akal sehat Anda untuk kesehatan tubuh Anda sendiri, jangan menjadi pribadi idealis dalam hal kesehatan sebab resiko yang ditimbulkan dapat mempercepat penyesalan Anda. Pesan ini pilihan, Anda bisa memilih namun saran kami pilihlah yang terbaik untuk kesehatan Anda.


Apa ada yang alami, atau obat herbal untuk penyakit hepatitis B ?

Jawabannya "Ada". Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa cordyceps mycellium adalah jenis herbal yang bersifat adaptogen yang mampu bekerja sesuai keadaan tubuh si penderita, meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan berbagai jenis bakteri serta virus, Cordyceps mycellium ini bisa disebut sebagai "Antibiotik Alami" sebab 100% dari alam yaitu dari tanaman obat. Cordyceps mycellium akan meningkatkan fungsi imunitas dengan mengaktifkan jutaan sel limfosit, makrofag dan sel NK untuk melawan virus. Cordyceps dapat dijadikan backup imunitas Anda dalam perawatan penyakit hepatitis B bahkan jika dikonsumsi rutin selama 90 hari tanpa putus dapat membersihkan virus HBV dalam tubuh yang menyebabkan hepatitis B ini sampai tuntas. 

Namun Anda jangan senang dulu setelah Anda benar benar sembuh sesuai cek darah virus Hepatitis B Anda sudah negatif. Jangan terlena, setelah sembuh bukan berarti Anda sudah bebas dan bisa melakukan segala hal, sebab perlu perawatan sampai minimal 6 bulan kedepan setelah sembuh dengan menerapkan pola hidup sehat, tetap menjaga pantangan, pola tidur yang sehat tidak begadang dan tetap rutin konsumsi cordyceps mycellium dengan dosis perawatan. Perawatan 6 bulan pasca sembuh bertujuan untuk benar benar membackup kesehatan dan kekebalan tubuh Anda sehingga benar benar kuat untuk menghindari terpaparnya kembali virus tersebut. Sebab kalau baru sembuh biasanya masih rentan terinfeksi lagi sebab tubuh dan antibody belum benar benar optimal. Tidak perlu khawatir, sebab cordyceps ini aman di konsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping serta ketergantungan.

Seperti apa cordyceps mycellium itu ?

Wujud aslinya seperti ini :

Ada 2 type yaitu cordyceps sinensis dan cordyceps mycellium.

1. Cordyceps Sinensi (KW 2)

Kualitas no 2 : Cordiceps Sinensi , warna nya kuning gelap (jangan pilih ini) sebab kurang bagus khasiatnya. Ini yg paling murah
Kualitas no 2 : Cordiyeps Sinensi , warna nya kuning gelap (jangan pilih ini) sebab kurang bagus khasiatnya. Ini yg paling murah



1. Cordyceps Mycellium (Kualitas Terbaik)

Kualitas no 1 : Cordyceps Mycellium, warnanya kuning terang. Ini kualitas terbaik dari pucuk pertama.

Cordyceps yang paling bagus adalah jenis cordyceps mycellium sebab diperoleh dari tunas pertama dengan ciri warna lebih terang. Untuk dijadikan sebagai obat herbal untuk penyakit hepatitis B digunakan dengan dosis khusus sesuai dengan kondisi pasien. Pemilihan dosis yang tepat sesuai kodisi tubuh menjadi kunci utama kesembuhan. Sebab segala sesuatu ada ilmu nya. Dan kesehat Anda merupakan yang terpenting diatas segalanya, dengan tubuh yang sehat Anda bisa menikmati hidup dan dengan tubuh yang sehat Anda pun dapat beribadah kepada tuhan dengan sebaik baiknya ibadah.

Sehat itu mahal, jadi jangan karena hanya pilih murah Anda mengorbankan kesehatan Anda.

Klinik Holistik Elif Medika

Jl. Kapten mustopa no.9a Sedonglor, kec. Sedong, kab Cirebon 45189 (Depan SDN 1 Sedonglor / Samping Puskesmas Sedong)
Tlp. 0231- 636066
Tidak Buka Cabang


JADWAL PRAKTEK : Senin s/d Sabtu Pkl. 09.00 - 17.00 WIB


Catatan : Untuk mengindari antrian pasien yang panjang dan konsultasi yang tidak tuntas, Kami hanya menjadwalkan 10 pasien/hari. Booking/Waiting List, Silahkan melakukan appoitment dan pendaftaran ke nomor telpon klinik (0231) 636066


Komentar

  1. Terima kasih atas infonya.
    sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  2. VISIT : http://klinik-elif-medika.blogspot.co.id/2015/10/obat-herbal-untuk-penyakit-hepatitis-b.html

    BalasHapus
  3. Tumbuhan ini bisa ditemui dimana.soalnya sy sendiri baru prrtamakali melihat.terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar